MUROTAL UST. YUSUF MANSYUR + MP3 GRUP PURWOKERTO

Assalamu'alaikum wr,wb. sahabat kenal ust yusuf mansyur ? pasti kenal kalau suka nonton tv acara tauziah ust yusuf mansyur. terus sahabat sudah punya koleksi murotalnya? nah kalau belum saya akan berbagi nih sekaligus saya akan kasih bonus mp3 kiriman dari temen saya koko dari keroya berikut link downloadnya

01 al fatihah - al mulk
02 al fatihihah ar rohman
03 al fatihah arohman 01
04 al fatihah ar rohman 02


Dan berikut kiriman sahabat saya
dari kroya katanya  dari grup purwokerto saya ga hafal nama grupnya tapi saya ucapkan banyak terima kasih..


01 AVS 01
02 AVS 02
03 AVS 03
04 AVS 04
05 AVS
06 AVS
07 AVS
08 AVS
09 AVS



DEMIKIANLAH sajian kami  kali ini semoga bermanfaat amin...


Share this article :

Published By : Arifin Saputra | Gema Sholawat Santri

Anda baru saja membaca artikel MUROTAL UST. YUSUF MANSYUR + MP3 GRUP PURWOKERTO. Yang ditulis oleh Arifin Saputra .Pada tanggal 05 August 2012. Jika anda ingin mnyebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Trimakasih

0 Komentar:

Post a Comment

Populer

Artikel Terbaru

 
Support : GEMA SHOLAWAT SANTRI | LENTERA HATI | PESANTRENKU
Copyright © 2013. GEMA SHOLAWAT SANTRI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Edited by Kompi Ajaib
Published by Mas Template Proudly powered by Blogger